Saturday, September 05, 2009

Ultah teman

Hari jadinya memang kemarin. cuma traktir2nya diadakan hari ini. asyik!! 3 cewek melewatkan malam bersama. uuuhhh.. senang dan puas.. terima kasih tuhan, atas anugerahmu.

sebelum berbuka, yang punya acara alias yang sedang ulang tahun, ngajak dua orang temannya ini ke sushi tei. nyammm.. enyak. makan berbagai jenis sushi. dan tak lupa baby octopus, menu kesukaan saya. kebetulan, tak ada yang suka si gurita aborsi ini. terpaksalah saya yang menghabiskannya. setelah menghabiskan ocha bergelas2, hidangan kemudian ditutup dengan setangkup eskrim kacang merah.

sepertinya yang punya hajat belum puas mentraktir kedua temannya ini. jadilah kami ke studio XXI. yang kami pilih untuk ditonton adalah PROPOSAL. film yang dibintangi Sandra Bullock ini memang lucu abis. mulai dari menit pertama hingga menit terakhir full dengan adegan kocak yang gak garing. pasti tidak menyesal nontonnya.

sekali lagi, saya diberi anugerah menikmati malam yang hangat, bersama sahabat-sahabat saya. Terima kasih yaaa..... Terima kasih Tuhan.....

No comments: