Friday, October 02, 2009

KOPI





Saya termasuk orang yang menggemari bubuk hitam ini. Rasanya pahit, punya sensasi tersendiri di lidah. Saya paling suka mencoba kopi lokal. Misalnya saya kopi aceh, kopi toraja, kopi wamena, kopi jawa, kopi bali dll. Mendapatkannya, ya kalau tidak saya beli sendiri ketika keluar kota, atau nitip teman yang sedang berkujung ke suatu daerah.

Nah, baru dapet risetan kopi nih :

1. Warung Kopi Purnama di bandung. mau nyoba ah, kan hari sabtu dan minggu besok mau plesir ke bandung.

2. Kopi Durian. Nah yang ini nih, penasaran banget gimana rasanya. udah dapet kontak orang yang jual via internet.

3. Kopi Jagung. hmm kayaknya Kopi cap Berontoseno yang dibawain Danang kemaren ada campuran jagungnya.

4. Kopi Kelapa. ini gw denger dari Mbak Naning, istrinya sepupu gw. Mbak Naning kebetulan aseli Sidoarjo Jatim. katanya dulu ibunya sering bikin kopi kelapa ini by her own hand. kopi digiling trus digongseng pake campuran kelapa. wawww... pengen coba...

Nah, tadi baru

2 comments:

okke said...

warung kopi purnama..
my fave!

jangan lupa beli kopi aroma di banceuy sesudahnya :)

deti said...

iya. rasanya pengen aja mampir ke sana. kopinya pahit pahit enak.. hehe.. tapi aku blm coba beli kopi di bancey mb. nanti kalo ke bandung coba ah... thx ya..