Saturday, May 15, 2010

Pernahkah engkau merasa jenuh pada dunia, pada sekelilingmu? ya.. aku pernah. Suatu malam, yang artinya sama dengan malam lain. terjebak dalam kungkungan bosan. aku di kantor kala itu. Sebuah lantai, dua tingkat dari lantai tempatku bekerja disitulah kakiku melangkah. Menyudahi kerjaku malam itu. Kutemui seseorang, dengan muka bosanku. Yah. apalagi yang aku harapkan, selain adanya sebuah dokumen yang kuterima dari orang di lantai itu. Tak ada yang lain. Namun, kedatanganku ke lantai itu rupanya lebih dari yang aku harapkan sebelumnya. Sebuah dokumen memang aku terima. tapi aku dihadiahi sebuah senyuman indah. senyuman yang ku kira bukan senyuman genit. namun senyuman tulus. ya rupanya sosok pemilik senyum itu tak mengetahui bahwa ia sedikit telah mengurangi bebanku malam itu. terina kasih. sayang aku tak tahu namanya.

1 comment:

Anonymous said...

disenyumin sapa miiih?? :-p