Sunday, July 25, 2010



finally.... alat komunikasi genggam ini sampai juga ditangan saya. meski sebelumnya gak kepikiran punya benda yang katanya canggih ini. tapi karena tekanan sosial, itu alasan yang menurut saya sangat diplomatis untuk diucapkan, akhirnya saya mengganti nokia e 63 saya.


walau menurut hemat saya, e 63 punya performa yang lebih yahud dari benda diatas. namun, karena akses internet dan bbm yang sudah sangat menjamur dan meluas itulah, saya 'terpaksa' membelinya. selanjutnya, memang, benda ini pun sangat membantu mobilitas saya sehari2. maafkan daku nokia e 63. kamulah handphone tersingkat yang pernah aku miliki. meski singkat, aku yakin kenangan bersamamu tak pernah lekang oleh waktu


Nokia E 63, yang aku namai 'si merah'. sudah berada dikonter hp. entah nasibnya sekarang bagaimana. maaf kamu sudah tiada.
oktober 2009 - juli 2010

1 comment:

virgie said...

siipp....kembang...bunga..