Tuesday, July 17, 2012

Erik My Super Idol

Kejadiannya desember 2011 sekitar setahun lalu. saat itu saua sedang melaksanakan tugas luar kota, yang mempertemukan saya dengan erik, seorang anak autis. Saat itu ada pula seorang pria yg 'katanya' sedang menjalin hubungan dengan saya. Saat itu saya baru bertemu 3 kali dengannya.

Nah kejadian ini, agak membuat saya khawatir, kemudian senang2 gimanaa gitu. Saat itu tepat di ruang tamu rumah, erik, berkumpullah saya, seorang wanita cantik berprofesi sbg model yg menjadi talent sebuah acara, dan seorang rekan kerja saya. Tak berapa lama, si pria yg 'katanya' pny hubungan sama saya itu menanyakan pada erik sebuah pertanyaan yg bener2 buat saya salting.

Pria : (sambil nunjuk si wanita berprofesi model) : "rancak ndak uni nan iko?"
Erik : "rancak"
Pria : "kalau nan iko" sambil nunjuk ke gw.
 Wew.. Demi topan badai, jangan bandingin gw dengan si cewek model itu dong udaaa plis yaaa... Seantero dunia juga tau siapa yg cakep... Mau bikin gw down aja apa didepan semua orang. Gmn kalo jawaban si erik.. Ndak rancak... Tapi thx god. Jawaban erik membuat mood gw naik 1000 persen.

Erik : "uni nan iko kamek" dalam artian bahasa indonesia, kamek itu artinya manis..
Hihihi... Thx erik... Biarpun kamu kelihatan aneh bagi sebagian orang karena kondisimu yg autis, tp menurut saya kamu orang normal yg paling ngerti situasi kondisi yg sedang terjadi. Love uuu erik...


No comments: