Saturday, January 19, 2013

Profesor Versus Musisi

tadi nonton versus, acara kuis di kompas tv. helmi yahya yang jadi hostnya. biasanya peserta kuis berasal dari satu bidang yang sama. seperti waktu itu, penyanyi keroncong yakni sundari sukoco, versus iyet bustami penyanyi melayu. nah tadi itu, yang jadi pesertanya adalah prof hamdi muluk seorang profesor psikologi politik yang mengkhususkan pada terorisme versus nur hadi ismail kalo ga salah namanya, seorang ketua lembaga sosialisasi bagi para mantan teroris. keduanya punya kesamaan, yaitu pengamat teroris.

yang menarik perhatian saya bukan karena isi dari kuis, atau karena terorisnya. tapi karena  profesor hamdi muluk ini. ceria banget orangnya. pria kelahiran padang panjang (urang awak ternyata) 31 maret 1966, skr usianya berarti udah 46 tahun. tapi penampakannya itu ga kayak profesor atau usia 46 tahun. trendi juga.


ini dia penampakannya. kalo menurut saya, dia itu mirip addie ms. ngga hanya muka nya tapi kepribadiannya yang easy going dan ceria itu.


addie ms memang lebih tua. ia kelahiran jakarta 7 oktober 1959. tapi kayaknya sih, mudaan addie ms ya keliatannya. hihihii.. dua pria ganteng dan matang yang punya talenta ga main-main.



No comments: