Saturday, February 25, 2006

flirting is never die

Image hosting by Photobucket

(lagi di perjalanan palangka raya- kapuas, inget seseorang yang jauh disana. sms-sms an sambil sedikit-sedikit flirting. begini isinya. sebut saja namanya ato)

+ selamat pagi om ato udah bangun belum?
- pagi kembali tante yunita... aku dah bangun skrg aja lagi bawa tamu. oiya kabar kamu gimana baek2 aja kan?!

+ pasti om. aku lagi di palangkaraya niy,liputan berdarah dan berlendir hehehe. lagi nganter sapa?
- lagi nganter bule ne, emangnya di palangkaraya ada kasus pembunuhan dan pemerkosaan ya.. hehehe

+ ya.. gitu de. bulenya ce apa co? kalo co salam ya dari gue
- boleh, tapi ne bulenya cewek pula lagi. untuk gue aja ya!

+ cie.. sukanya sama yang bule nih. ntar dimarahin ama pakleknya lho. mau dibawain apa dari palangkaraya?
- bener no mo kirim oleh2 buat aku?! terserah kamu mau kirim apa aja, sori becanda tapi kalo serius juga gak pa2 hehehe

+ iya tapi ambilnya di jakarta ya. hehehe becanda. maunya apa? batu cincin, peci, macem2 de. ntar gue liat lagi ya. kirimnya kemana niy?
- apa aja, bagus ama kamu juga bagus ama aku kok, kirimnya ke alamat ini ya ....(sensor)....

beberapa barang gue beli, termasuk dua buah suvenir khusus untuk si ato. setelah sampe di jakarta, gue sms lagi dia sebelum kirim tuh barang

+ om minta kode posnya donk, thx
- oiya kemaren tuh ato lupa kasih ya tante. kalo gak salah kode posnya ...(sensor)....

+ thx om
- oke deh yun, thanks ya n met kerja aja mudah2an allah swt memberikan kesehatan untuk kamu dan untuk saja juga hehehe

besoknya, ternyata tuh paket udah nyampe. gile good for fed ex cepet banget yak. besoknya dateng sms dari ato

- met sore yun, makasih banyak ya yun, kirimannya dah nyampek sekitar pukul 15 tadi. ato seneng sekali. ato gak tau gimana cara ngebalesnya ne. sekali lagi makasih ya yun.
+(pura-pura kaget) ooo udah nyampe ya om. mudah-mudahan om ato suka sama oleh2 yang nilainya tidak seberapa ini hehehe.

- bagus kok oleh-olehnya ato seneng banget lho yun, tante yunita lagi kerja ya?
+ g lagi libur, sekarang lagi dibis, abis jln2 ke depok ama temen2. kalodirumah aja lagi libur jadi bosen. mending jln2 'tul gak?

- betul. ok deh met libur aja ya....

nah, hari ini gue iseng nelpon dia. flirting-flirting lagi... hidup flirting.... i need flirting a lot this days. gak tau kenapa, gue kok jadi kecanduan gitu yah. hari ini aja udah dua orang pria gue seduce. asyik bok, merinding2 gimana gitu hehehe

No comments: