Sunday, July 09, 2006


IHSAN



Hehehehe dibilang norak, norak deh bodo.... semenjak ditayangin indonesian idol ke 3, ada yang berbeda. Karena apa, karena ada makhluk tampan satu ini. ihsan tarore nama lengkapnya. umurnya masih 16 tahun. sekolahnya pun masih setingkat menengah atas. Kalo suaranya, lumayan bagus lah. Kenapa gue suka, ya apa lagi dong, karena si berondong satu ini hmmm yummy... ganteng! yang paling gue suka adalah matanya bila sedang nunduk melirik keatas dan membulat. huhuhuhu... menurut gue sih, ihsan ini adalah cowok potensial untuk jadi seorang play boy. Yaa gue sih liat dari penampakannya ajah. soalnya dari beberapa orang yang menurut gue play boy, punya karakteristik muka yang gak jauh-jauh beda ama cowok satu ini. apapun namanya, gue teteup aja seneng liat tu muka. ampe dibela-belain setiap hari jumat malem gue nonton indonesian idol. bukan untuk menikmati lagu-lagu yang didendangkan ama finalis idol. Tapi hanya untuk melihat ketampanan ihsan seorang. lumayan lah bisa refresing hehehehheeee...... makin lama dia bertahan di idol, makin lama pula gue bisa melihat tampang dia. jadi gue mengajak kalian2 semua yang membaca blog ini untuk meng sms dukungan untuk ihsan, biar ihsan bertahan lebih lama di idol, biar gue juga bisa lebih lama menyesapi keelokan si darah muda ini. hehehehe

3 comments:

Anonymous said...

Wonderful and informative web site.I used information from that site its great.
» »

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » »

Anonymous said...

Best regards from NY! Tv parental control rating Internal spiral retaining ring