Friday, September 08, 2006


PRIA DAN JEANS


hubungannya jeans ama cowok cakep? ada lho. gue aja ngalamin. karena jeans kepunyaan gue semakin sedikit yang muat dibadan gue, akhirnya gue putuskan untuk membeli satu potong. biasanya sih, gue beli di toko lea yang isinya rijekan. tapi bagus2 lho, lagi murah. rata-rata cuma 70 rebuan. tapi karena gue gak sempet ke sana, akhirnya gue ke lippo untuk beli celana lea. Di rimo, gue pergi ke counter lea. liat sana liat sini. ada yang nyamperin, si spb nya alias sales promotion boy. gue sih cuek-cuek aja, gak peduli. Tapi pas tatapan muke ehhh jadi terkesima juga ama si spb yang mukenye mirip2 fauzy baadilah hehehehe. apalagi, dia bisa banget deh yang namenye nawar2in dagangan. ya apalagi kalo bukan menebar-nebar charming gitu. hehehehe. Tanpa pikir panjang, ga tau kenapa, langsung deh gue beli dong satu celana jeans. Padahal harganya 250 rebu bo. ga pernah deh gue beli celana semahal gitu. ohh godddd.. bisa banget ya tu orang, mempengaruhi gue yang pelit ini. huhuhuhu tau aja nih kelemahan gue hehehehe...

No comments: