Thursday, August 05, 2004

my ex has married....................

From: ****
Date: Fri Jun 18, 2004 8:56 am
Subject: Mohon do'a restu

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, segala puji dan syukur bagi Allah. Sudah lama sebenernya saya ingin menulis disini tetapi baru sekarang tercapai.
Saya cuma ingin menginformasikan, kemudian mengundang dan mengharapkan kedatangan teman-teman penghuni **** khususnya Angkatan 96-98 mungkin yang masih kenal dengan saya untuk menghadiri pernikahan saya (**** ** 97) dengan ****(****98), pada tanggal 1 Juli 2004 jam 13.00.Meskipun tempatnya jauh....di ****(alamat persisnya di Rumah orangtua **** di Jl. ****)....saya tetap mengharapkan
kedatangan teman-teman semua. Mohon ma'af saya tidak bisa mengupload undangan resminya tapi kalau ada yang berniat datang akan dipandu sampai tujuan.
Kami juga mohon do'a restu agar kami bisa membentuk keluarga yg sakinah, mawaddah, dan rahmah.

wassalam,

****-****

NB.
Temen-temen ex-****mohon ma'af saya tidak bisa mengundang satu persatu



No comments: