Thursday, January 31, 2008

Alvin and the Chipmunk

Sebagian mungkin masih ingat dengan judul film ini. Beberapa tahun lalu, film kartun berjudul Alvin n the chipmunk memang pernah diputar di TPI. Kalau nggak salah, ketika saya masih SMP. nah loh.. kapan tuh? itung aja de sendiri. hehe. Tiap pagi saya nonton tu film, dikarenakan sekolah saya yang masuk siang. Cerita lucu dan berbobot. apalagi ditambah tingkah nakal tiga tupai bersaudara Simon, Alvin dan Theodore. Alvin yang dikatakan paling cool, Simon si pintar, dan Theodore si bontot yang manja. Perkenalan dengan seorang manusia, membuat mereka merasa berada dalam sebuah keluarga, yang tak pernah mereka dapatkan di kehidupan pertupaian mereka.

Berpuluh2 tahun kemudian, saya nonton film dengan judul yang sama. namun bedanya film ini diputar di layar lebar. Namun, serunya tetap sama. Meski teknologi film kini sangat canggih, dibanding jaman dulu. Alvin dahulu kala yang saya lihat hanya berupa film kartun. namun kini, tiga orang bersaudara itu, terlihat benar2 seperti tupai hidup. Mereka bertiga berdampingan serasi dengan para aktor hollywood. semua terlihat begitu riil. pinter banget deh yang bikin animasinya

Namun inti dari film Alvin and the chipmunk dulu dan sekarang tetap sama. Memberi contoh nilai-nilai baik, mengutamakan keluarga, dll

yah.. gak nyesel deh telah nonton film ini. lucu, seru, dan yang pasti menghibur.

No comments: